Kamis, 21 Juni 2012

(Foto-foto) Kamu Suka yang Mana Sih? Tipe Cewek-cewek dari Seluruh Dunia

Korea-China
Tinggi rata-rata 154.5 cm


Anglo-American
Tinggi rata-rata 163.7 cm


Melayu (Malaysia, Indonesia)
Tinggi rata-rata 147.0 cm


Jepang
Tinggi rata-rata 158.8 cm


India
Tinggi rata-rata 165.3 cm


Arabian
Tinggi rata-rata 160.0 cm

foto pose gadis imut & cantik ini buat mata para lelaki bersinar,tubuh seksi dan bahenolnya ditambah pose narsisnya bikin gemesin banget, belum ditambah body mulus,pantat semoknya , payudara mungil dan toket imutnya yang menggemaskan. dada semoknya bikin konak seakan ingin meremas toge & toket mungilnya , memeluk tubuh seksinya dan mencium bibir seksinya dengan kehangatan semuanya bisa dinikmati disini,hehehehhe SUMBER:
  1. (Foto-foto) Kamu Suka yang Mana Sih? Tipe Cewek ... - Menjelma

    www.menjelma.com › aneh dan lucu
    Publish By www.menjelma.com → 12:05. Kategory → (Foto-foto) Kamu Suka yang Mana Sih? Tipe Cewek-cewek dari Seluruh Dunia » aneh dan lucu , ANEH ...
  2. Kamu Suka yang Mana Sih? Tipe Cewek-cewek dari Seluruh Dunia

    www.dunia-unik.com › Wanita
    10 Feb 2012 – Tipe Cewek-cewek dari Seluruh Dunia, Dunia Unik, Kamu Suka yang Mana Sih? ... Foto Mengerikan Kecelakaan Pesawat Di Nigeria, 153.
  3. Kamu Suka yang Mana Sih? - wahw33d

    wahw33d.blogspot.com/.../kamu-suka-yang-mana-sih-tipe-cewek.ht...
    26 Sep 2011 – ... yang Mana Sih? Tipe Cewek-cewek dari Seluruh Dunia ... 2 komentar to “Kamu Suka yang Mana Sih? Tipe ... Penelitian Tipe Pria dari sudut pandang Jenis Roko. .... NASA Merilis Foto-foto Dari Lokasi Pendaratan Manu.
Title: (Foto-foto) Kamu Suka yang Mana Sih? Tipe Cewek-cewek dari Seluruh Dunia; Written by seksi snd hot; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar